Sunday, November 23, 2008

Susahnya gak terbayangkan

Mudah dan terbiasa mendapatkan yang Aq mau ternyata sangat ngebuat Aq terlalu overpede. entah dah berapa hati yang kulukai karena sifatku ini. Aq gak pernah mau tau hati mereka yang terluka. Tapi sekarang Aq baru merasakan arti mengagumi tak dicintai. dia memang tak setampan semuanya dah Aq kenal. dia gak tajir dengan semua yang kulalui. aHHH apa artinya sekarang nyetir mobil sendiri tanpa gelak tawa dia. gak asyik hari-hari Aq tanpa celaan dia. yah...!!?? dia selalu dan sering sekali menghujani Aq dengan kritikan yang halus yang selalu saja dibungkusnya dengan canda tawa dia. sungguh cuek sekali semua tatapan matanya. tak sekalipun aku melihat dia menatapku. terakhir yang Aq ingat adalah ketika dia mengucapkan istighfar ketika sengaja kutatap matanya yang lugu itu.

Sungguh Aq ingin sekali bisa bersamanya dalam satu ikatan rasa ini, dia orang paling sederhana dalam keluguan dan sangat sopan dalam tutur kata. selalu mengucapkan salam disetiap sapaannya. dia beberapa kali membantuku. Aq gak tau, masih ada orang yang pertama kenal!! dulu dia gak tau siapa Aq tapi dia mau dengan kesungguhan membantuku tanpa pamrih. ketika aku datangi tempat dia kost dan melihatnya. Aq belum pernah merasakan seoarang yang begitu sopan dan mampu menjaga pandangannya. Aq kagum akan pendiriannya yang gak mau mengenal pacaran. Aq kagum ama sifatnya yang selalu memberi tanpa meminta balasan. semoga dia tau perasaan Aq padanya. kalau dia dah mempunyai rasa untuk orang lain, semoga rasanya itu bisa membuat dia bahagia. karena bahagianya dia juga aku rasakan.

Unknown said...

hiks...jadi ikutan bersedih neh....tapi life must go on kan? tetap semangat yuk...

scorvgirl said...

tenang aja. kalo jodoh pasti ketemu. aq ikut berdoa deh, setelah dia mau memulai pacaran orang yang pertama diingatnya adalah kamu.

cerpen kita

Lukas Gentara said...

hidup harus terus berjalan..
semangad... semangad....
maju perut pantat mundur....

Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.